Posted by : Muhammad Adityo Selasa, 13 Oktober 2020

 



Hari pertama pembukaan sekolah GAS dimulai, " seluruh murid tahun ajaran baru diharapkan segera berkumpul di Aula" sebuah pemberitahuan terdengar dari seluruh sekolah.

" Aulanya dimana sih? " aku berjalan dari gerbang sambil mencari petugas sekolah

"Woi pada denger ga? buruan ke aula woi" terdengar lagi pemberitahuan, sekolah macam apa yang mengumumkan pemberitahuan kaya gitu anjir, apa yang barusan itu ketua osisnya? ngaco juga ini sekolah.

akhirnya aku menemukan petugas sekolah yang sedang berjalan menuju pos di depan gerbang.

" Pak aulanya dimana ya? "

" Oh, kau murid baru ya, aulanya ada di bangunan pojok kiri " kata petugas tersebut sambil menunjuk gedung aula.

" Kau terlihat begitu santai "

" Perasaan biasa aja deh "

" Kegiatan ospek disini sedikit berbeda dari ospek biasanya "

" Perasaan ospek dimana mana sama aja "

" Kau benar - benar tidak mengetahui apapun soal sekolah ini "

" Santai aja pak, ini kan hanya ospek "

" Kuharap kau tidak terbuang " kata petugas tersebut dengan nada yang serius dan sorot mata yang menusuk.

Memangnya ini sekolah macam apa sih. Tiba - tiba terdengar suara teriakan dari belakang

" Aku tidak ingin masuk ke sini! biarkan aku pulang! " terlihat seorang murid yang menangis ditarik keluar dari mobilnya, dia sepertinya benar - benar tidak ingin masuk sekolah ini. Beberapa orang yang telihat menggunakan baju serba hitam berhasil menyeret anak itu masuk ke dalam sekolah, kejutan apa lagi yang akan terjadi di sekolah ini. Sebaiknya aku harus segera pergi ke aula juga.

Upacara penerimaan siswa baru dimulai, mereka akan membagikan buku panduan dan tata tertib sekolah ini, lalu beberapa siswa akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berkeliling sekolah, kami dibawa kelapangan, ruang guru, ruang kepala sekolah, tata usaha, kantin dan yangterakhir dibawa ke asrama, setiap murid mendapatkan kamar masing - masing.

Setelah aku meletakan semua barang - barangku di kamar dan aku mulai berbaring dikasur.

Tuh kan cuma pengenalan sekolah biasa. Sepertinya bapak tadi terlalu berlebihan, oh iya lebih baik aku menyusun semua barang - barangku terlebih dahulu. Akhirnya sudah selesai semua, sepertinya diluar sudah mulai gelap. Sekarang sudah jam 6, sepertinya aku harus mandi, badanku berkeringat karena memindahkan semua barang ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Muhammad Adityo. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll


widgeo.net

- Copyright © 2013 Mahasiswa Konyol -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -